Minggu, 03 Agustus 2014

Mikirin Judul

Seperti di postingan sebelumnya, saat ini otak saya sedang dialiri oleh banyak ide. Alhamdulillah, akhirnya cerbung Bawalah Aku ke Hatimu udah ga To Be Continued alias udah The End alias Tamat alias Selesai! Wuaaah seneng banget rasanya ^^ Kalo ga percaya ayo silahkan di cek :p

Sekarang saya masih libur loooh! Inget, saya bukan anak SMA lagi, saya udah kuliah. Jadi jadwal masuknya sedikit berbeda dengan anak SMA, SMP, SD, apalagi TK hehe... Kuliahnya udah masuk semester 3 nih. Mohon doanya ya, supaya kuliahnya lancar :) #eh, kok malah ngomongin kuliah sih? Ga papa yaa. Amin-in aja, oke? :*

Karena masih libur dan ide banyak bermunculan, akhirnya saya memutuskan untuk membuat cerbung ke-7 (insya allah). Semalam alur cerita untuk cerbung yang baru ini udah ada dan fix. Eh, pagi tadi pas lagi mandi tiba-tiba kepikiran dengan alur ceritanya. Alhasil terjadi perombakan di sana-sini, sehingga jalan ceritanya sedikit berubah. Siangnya udah mulai nulis. Daaaan bagian pertama udah selesai, yeaaaah! Tapi belom diposting... Kenapa? Karena aku bingung mau kasih judul apa hohoho :3  Susah banget nentuin judulnya, dari tadi mikir tapi belom ketemu-ketemu juga huuuft!

Nah, sambil mikirin judulnya, saya pun memutuskan untuk buat postingan ini :D #apaansih
Oh ya, jadi cerbungnya itu menceritakan tentang cewek dan cowok yang merupakan tetangga bersebelahan rumah. Mereka itu terpaut usia 2 tahun dan ga pernah akur (kaya kucing dan anjing). Kemudian kedua orang tua mereka berniat untuk menjodohkan mereka berdua. Sudah bisa ditebak mereka pasti ga setuju dengan ide gila orang tuanya. Lambat laun cinta pun muncul di antara mereka berdua. Namun, di saat cinta mulai mewarnai hidup mereka, tiba-tiba salah satu orang tua dari mereka malah membatalkan perjodohan itu! Mau tau alasannya??? Mau tau kelanjutan hubungan mereka? Nanti aja yaaaa... Ikutin deh ceritanya ;)

By the way, judulnya masih belom ketemu nih :(
Uuuh apa yaaa??? Binguuuung!
Pokoknya kalo judulnya udah dapet, langsung saya post cerbungnya.
See you :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar