Senin, 04 Juni 2012

Drama - Finished!

Yuuuuhuuuu! Hooreeeeee ^_^
Dramanya sukses! hehehe...
Setelah latihan berhari-hari, sempat berantem antar anggota, rintangan ketika latihan, kendala bikin-menentukan-membawa properti, bahkan sampe marah-marahan tapi akhirnya kami berhasil! Wuuuaah seneng rasanya!

Drama kami judulnya "Tragedi Jhokoy 101" (plesetan dari pesawat yang baru-baru ini bikin gempar se-Indonesia itu loh...) Tapi sebenarnya kami gak fokus sama tragedi itu, melainkan fokus dengan hubungan antar saudara, keluarga, persahabatan, dan hikmah di balik sebuah musibah (menurut aku sih! :D)

Naah hari ini kami sebagai kelompok terakhir yang tampil, sebagai Kelompok 4 Kelas XI. IPA A, kelompok penutup drama kelas XI se-SMA N 3 Palembang. Kami tampilnya di aula SMA N 3 Palembang kalo gak salah jam setengah 1 tadi deh. Dan yang bikin aku bener-bener salut sama diri aku sendiri adalah (ehem!) waktu drama tadi bener-bener gak ada rasa gugup sama sekali cuma ada sedikit rasa malu, sedikiiiiiiiiiit banget! Yaa, kalo dibandingkan dengan kelompok lainnya siih mungkin kami masih belum ada apa-apanya, tapi setidaknya kami gak ada masalah sama yang namanya blocking dan buka-tutup tirai yang selama ini selalu menjadi momok kelompok-kelompok terdahulu. Dan kami, terutama saya, bangga dengan prestasi ini hehehe :')

Sebenarnya aku pengen share foto-foto 'n video drama kami, tapi masalahnya adalah aku belum ada foto maupun videonya, entar insya allah besok aku bluetooth-an dengan temen aku terus aku share ke kalian deh! =D Oke?

1 komentar: