Selasa, 03 Juli 2012

New Day(s) on Holidays

Alhamdulillah! Tepat pada tanggal 20 Juni kemaren (hari Kamis) aku udah dapet raport. Hasilnya lumayan. Nilai terkecil aku 80. Ya meskipun aku gak masuk 5 besar, setidaknya aku masih masuk 10 besar :D Dengan nilai rata-rata 86,4 aku berada di peringkat 8 dari 32 siswa di kelas XI. IPA A.

Oh ya,, sekarang aku udah pindah rumah niih :( Masih di Palembang kok :)
Alamatnya di Jalan Swadaya Pakjo RT. 47 No.nya belom ada, pokoknya kalo udah di Swadaya cari aja Masjid Mujahiddin, naah rumah baru kami ada di dekat masjid itu kok. Seneng deh rasanya bisa pindah dari Ariodillah. Habisnya di sana itu lingkungan dan situasinya gak kondusif. Meskipun begitu kayaknya aku bakalan ngerasa kehilangan setelah pindah dari sana karena aku udah 10 tahun tinggal di sana. Eee... Aku pasti bakalan kangen sholat Idul Fitri dan Idul Adha di Masjid Al-Jihad. Karena Masjid-nya itu cukup luas terus adem. Tapi Masjid di sini dekat dari rumah loh...

Selama liburan ini kami masih sibuk beres-beres rumah. Baju-baju aku aja masih banyak belom ikut pindah, buku-buku, peralatan sekolah, tas, dan sepatu-sepatu.

Satu lagi, rumah kami berseberangan dengan keluarga ayah. Meskipun lorong (lorongnya itu cukup besar kok bisa dilalui 1 mobil) kami cuma ada 3 rumah, aku gak ngerasa sepi.
Buat temen-temen yang mau main ke rumah baru kami niih aku kasih denahnya deh...


(Maaf yaa kalo denahnya sedikit mengganggu mata -.-')

Mudah banget kan cari lokasinya  :D
eemm.. sampai di sini dulu yaa... Jangan lupa main ke sini , bye...

2 komentar: