Sabtu, 15 Januari 2011

Bertemu Aizen


Title : Bertemu Aizen
Author : Umi Yanti
Genre : Romance - Little Comedy
Length : One Shot
Disclaimer : Fanfic ini aku buat untuk hiburan semata dan murni hasil khayalanku :D

-------------------------------------------------------------

Suatu hari di bumi yang damai ini tiba-tiba muncul keributan...

Umi : Kyyyaaaa!!! XD
Ada kak Aizen di tv, lagi nyanyi! (berteriak dengan semangat ’45) du du du...
Ichigo : Huh! Berisik berisiiik! -,-
Apaan siih? Cuma aizen, pake acara teriak-teriak!
Liat tuh rumah tetangga, jendelanya udah pada retak! *hhe, kak ichigo lebay*
Umi : Hah? Mana? Mana? (penasaran tuh..) Gak ada kok! >O<
Ichigo : Aahahhaha.. XD Kamu sih liat aizen sampe ekspresinya kayak gitu! (pengen matiin tv, tapi gak berani, takut umi ngamuk)
Umi : Yah! Aku kan baru pertama kali liat aizen nyanyi... U_U
Ichigo : Loh, emangnya aizen bisa nyanyi? (bingung)
Umi : Bisa donk! Kak aizen kan selain ganteng dan keren, dia juga bisa nyanyi ;D
Ichigo : (kok adek sendiri malah suka sama musuh kakaknya T.T)

Tiba-tiba aizen mengetuk pintu rumah ichigo...

Aizen : Speda, speda.. uppz! Spada, spada... ada orang?
Ichigo : (mengintip dari jendela kayak maling) *dengan suara kecil*
Wah, aizen! Mau apa dia? Jualan blender kayanya! (salesman kalee)
Umi : Kok nggak dibukain pintunya? Emang siapa siih? *penasaran mode on*
Ichigo : Hmm,. Anu.. itu.. aa.. Aduh! Gawat nih!
Umi : huh,  aku buka deh!

Dengan lembut umi membuka pintu, dan ternyata aizen membawa sekuntum mawar merah merona untuk umi!

Umi : Wakhh!!!! Kak aizen!!! :* (langsung meluk aizen sambil menghirup aroma mawar itu)
Aizen : Huk huk huk! Umi aku tercekik niih! >.<
Umi : Ma...Maaf kak XD Aku seneng banget bisa ketemu sama kakak!!!
Aizen : Kakak juga, abis nyanyi tadi kakak langsung kesini! Sebenarnya lagu tadi untuk kamu :D
Umi : Ha’? (terkejut) Penampilan kakak keren banget!
*nyanyi ah,.. U know me so well,. Boy I need U,.
Boy I love U, Boy I heart U !!! ^^
Aizen : Makasiih =)

Ichigo yang dari tadi hanya bengong liat mereka, tiba-tiba akan mengeluarkan bankai! (ichigo emang nggak suka sama aizen, karena orang-orang yang disayanginya malah suka aizen. Pertama Inoe, sekarang adeknya sendiri, Umi)

Ichigo : Baaannn....kaaaa.....
Umi : Stooooopppp!!! Jangan kak ichigo T_T
Jangan melukai kak aizen :(
Ichigo : Tapi umi, dia jahat!
Dia terus mengganggu kedamaian manusia dan para shinigami! X(
Aizen : Ichigo, sekarang aku sudah tobat O:-)
Espada sekarang telah ikut kerja sosial dan selalu menolong orang yang kesusahan... Kami tidak ingin dianggap jahat lagi... Semua ini karena umi....
Ichigo : Se.. Serius??? (masih belum percaya!)
Umi : Kak ichigo... Kak aizen sekarang udah baek kok...
Ichigo : Hmm....Yasudah....
Kalo kalian ingin bersama, silahkan.
Kakak nggak akan memisahkan kalian lagi...
Umi ‘n Aizen : MAKASiiiHH kak!!! ^_^
Ichigo : *Wakh! Kakak??
Padahalkan aku lebih muda dari si aizen TT____TT*

*Aizen itu emang awet muda loh!*

Inoe ‘n Rukia : T_T hiks! Kita patah hati... (Inoe & Rukia sebenarnya suka sama Aizen)
Ichigo : Kalian jadi cewe aku ajah! XD
Inoe : Huh! Gak mau!
Ichigo : Aku juga patah hati deh =(
Rukia : Sama aku ajah kak ichigo ;D
Ichigo : n_n

3 komentar: