Sabtu, 31 Maret 2012

Akhir Liburan ~~

Waah gak terasa nih, liburan udah mau selesai. Senin nanti udah masuk sekolah, menjalani rutinitas seperti biasanya. Coba aja liburannya lebih lama lagi. hehehe... Liburan ini aku tambah males liat TV. Apalagi kalo dengar masalah BBM, waduh otak aku rasanya mau keluar (haha lebay!). Paling cuma nonton Full House (drama korea favorit aku), terus nonton film box office Trans TV. Waah.! Film yang ditayangin emang keren dan bikin salut good meskipun udah sering di ulang. Kalo film-nya keren sih berapa kali pun di ulang tetep aja aku suka. Naah aku nonton Transformers [1, 2], CJ7, The Medallion, dan Spider Man [1, 2, 3]. Yang belum nonton film itu, coba deh tonton!
Selain nonton TV (cuma pas malem), aku ngabisin waktu dengan duduk di depan komputer-ku tersayang :* Naah aku lagi ada project. Bikin cerbung Bawalah Aku ke Hatimu. Sekarang baru sampe bagian ke-2. Sambil bikin posting ini, aku juga lagi ngerjain bagian ke-3'nya loh. huft! Aku pengeeen bisa nerbitin novel atau komik, tapi bisa gak yaa? pundung Doa'in dong semoga hal itu terwujud, kalo aku berhasil menerbitkan novel atau komik kan kalian juga bisa ikut bangga + aku kasih diskon deh! hahaha....
Ya udah deh, aku mau lanjutin bikin cerbungnya. Mohon do'a dan dukungannya ya. Yang setia visit blog aku, makasih banget.
Daaah.... ^,^

3 komentar:

  1. oi may,, follow blog aku kek.. =3=
    hoshizorakuraizumu.blogspot.com
    yeyeyeyeeeee?? xDD

    BalasHapus