Rabu, 14 Maret 2012

Apa Kabar..? ^^

Hhaaaiii semuanya! ^^
Lega banget rasanya udah ulangan mid. Semoga aja hasilnya bagus-bagus semua! Amiiin ^^

Wuuaah udah seminggu niih gak OL lewat komputer, kangen banget ama nih komputer.
Hari pertama bisa OL di komputer (hari ini), aku gak langsung buka Facebook. Melainkan buka Yahoo! , terus Yahoo! Answer , cari info tentang aktor Thailand si Mario Maurer, buka blog 'n bikin postingan ini. Niih fotonya Mario Maurer ::


Selama seminggu ini, aku cuma OL pake HP. Aku berkomitmen, kalo lagi ulangan internetnya 'stop' dulu, mana kebetulan pulsa modemnya habis.

Naah ada berita bagus niih, sekarang ada drama korea Full House! Full House! Drama korea favorit aku. Pas liat iklannya kemarin, aku spontan langsung teriak saking senengnya. Full house tayang di ANTV, hari senin-jum'at, jam 8 malem. Nonton bareng yaaa :)

1 komentar:

  1. Cuma mau promosi, Visit ya http://www.vidyblog8193.blogspot.com/

    Terimakasih :D

    BalasHapus