Rabu, 21 Desember 2011

The Sims Social

Hahahaa...
Rasanya seneng banget bisa sampe juga di level yang paling aku tunggu-tunggu di The Sims Social (Facebook) yaitu level 50! Malem ini aku berhasil! Berhasil! Berhasil! kagum


Udah teriak-teriak kegirangan (saking senengnya bisa naik level 50), eh ternyata setelah aku perhatiin XP-nya kok gak naik lagi, kan biasanya setelah naik level XP-nya terus ngalir biar bisa naik ke level selanjutnya (level 51).
Aku berpikir, mungkin ada masalah sama koneksinya. Ya udah deh, aku coba reload.
Waktu aku coba lagi ngerjain sesuatu untuk dapetin XP (masak, nyiram tanaman, mengetik, dll), tetep aja gak ada perubahan. Huft!

Oke deh kalo gitu, aku tarik kesimpulan :: "Level tertinggi di The Sims Social adalah level 50 dan aku berhasil mencapai level tertinggi itu". hehe...
Yaa meskipun sedikit 'norak' dan ini cuma game, aku tetep seneng dan puas!

2 komentar:

  1. Menurut gw sims social dilihat dri level rumah bcoz several person i know their house level is way higher, no offense

    BalasHapus
  2. The sims gw baru masuk level 59, dan nilai rumah gw 1,145 K. Tetangga the sims gw ada yg nilai rmhnya 1,500 K.

    BalasHapus