Senin, 19 Desember 2011

Aizen VS Tetsu

Title : Aizen VS Tetsu
Author : Sarah Sagita - Umi Yanti
Genre : Little Comedy
Length : Ficlet
Disclaimer : Fanfic ini aku tulis dengan sedikit perubahan & perbaikan. Kemarin waktu aku merapikan lemari buku, aku liat ada secarik kertas dan yaa isinya fanfic ini. Kira-kira Sarah masih inget gak ya sama fanfic yang dibuat sekitar 3 tahun yang lalu ini? :D

--------------------------------------------------------------


Pada siang hari, Sarah tiba-tiba mengirimkan sms ke Umi, isinya :

Sarah : "May, kamu ada di rumah gak?"
Umi : "Iya, kenapa?"
Sarah : "Eh, aku main ke sana ya? Boleh kan?"
Umi : "Boleh. Aku tunggu ya!"

Setelah menunggu setengah jam, ternyata datanglah Aizen ke rumah Umi. Aizen mengetuk pintu, lalu . . .

Aizen : "Umi... Umi... Kamu ada di rumah kan?" (mengeluarkan cermin dan menyisir rambut)
Umi : "Woah Aizen!!! ^^"

Umi pun langsung memeluk Aizen. Tiba-tiba datanglah Tetsu, bassist L'Arc En Ciel. Entah mengapa Tetsu langsung menonjok Aizen!

Aizen : "Hei Tetsu! Apa yang kau lakukan?!"
(sambil menahan rasa sakitnya)
Tetsu : "Aku tidak suka karena kau mendekati Umi!"
Aizen : "Apa masalahmu? Kami sama-sama suka kok! -,-"
Tetsu : "Tapi Umi lebih cocok dengan aku! >.<" (teriak)
Aizen : "Kalau begitu mari kita bertarung hingga titik darah penghabisan! Aku akan membawa para Espada!"
Tetsu : "Aku akan membawa para personil L'Arc En Ciel dan para penggemarku!"

Mereka pun bertarung memperebutkan Umi. Kemudian Sarah tiba di rumah Umi. Sarah terkejut melihat perperangan itu. Terlebih melihat Tetsu. Ia sangat-sangat histeris! Ingin memeluknya tapi tidak bisa. Sarah bertanya pada Umi.

Sarah : "Umi, ada apa sih? Kok rame?
Eh, ada Aizen juga tuh!"
Umi : "Maaf Sarah. Mereka perang karena merebutkanku ;D"
Sarah : "What?! Oh my God! Aku tak menyangka bahwa tetsu melakukan ini! Padahal aku sangat mengharapkannya T_T"

Ternyata di dalam hati Ulquiorra tersenyum. Karena dengan begitu ia bisa mendekati Sarah karena kegagahannya di medan perang.

Beberapa jam berlalu...
Mereka tampak kelelahan. Setelah musyawarah, mereka setuju bahwa umi bersama Aizen dan Sarah bersama Tetsu.

Umi : "Sarah, ternyata penantian dan kesabaranmu mengunggu Tetsu tidak sia-sia!"
Sarah : "^_^ Iya!"

Mereka pun hidup bertetangga dengan rukun, aman, damai, tenteram, dan bahagia bersama kesebelas anak mereka.

Mereka memutuskan untuk membuat tim sepak bola. Dimana Sarah-Tetsu memiliki 6 anak dan umi_Aizen memiliki 5 anak. Mereka Menamai tim itu ''EsCiel''.

Sedangkan Ulquiorra . . .

Ulquiorra : "T_T Sarah..."
Yolanda : "Sini dengan aku aja!"
Sasuke : "Jangan!!! Yolanda hanya untukku!"
Yolanda : "Kalo gitu kita hidup bertiga di satu atap saja! Hahaha!!! XD"

4 komentar:

  1. WUAKAKAKAKKAKKK...CCD :D
    itu kan fanfic yg lamo mi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sudah di jelaskan di bagian 'disclaimer' :D

      Hapus
  2. wakakakakakak,, kok aku dikit nian sih keluarnyo may?? =3=

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha biar hemat, jadi dikit be :D

      Hapus