Jumat, 01 Agustus 2014

Hollaaaa

Ehem ehem!
Haloooo  ^^
Udah lama, lamaaaa banget ya ga buka blog. Terus iseng-iseng baca postingan dari awal sampe yang terakhir. Ternyata sejak tahun 2013 udah ga aktif  hahaha... Tiba-tiba datang keinginan untuk aktif lagi (mumpung lagi libur juga).
Oh ya masih suasana lebaran nih, maaf-maafan yuk! Mohon maaf lahir dan batin ya semuanya. Semoga puasa dan amal ibadah kita selama bulan puasa tadi diterima oleh Allah SWT dan membawa berkah, amiin!  :')
Sebenernya keinginan terkuat saya untuk aktif lagi adalah mau ngelanjutin dan menyelesaikan cerbung Bawalah Aku ke Hatimu hehehe Soalnya ga asik aja kalo cerbungnya gantung kaya gitu. Selain itu selama liburan ini dan setelah baca ulang cerbungnya muncul banyak banget ide untuk kelanjutan ceritanya. Tapi, yaaa penyakit malas ini sering melanda. Ada-ada aja halangan dan rintangan buat nulis huft!
Gilaaaak! Penyelesaian cerbung Bawalah Aku ke Hatimu lebih dari 2 tahun (itu pun kalo saya beneran jadi ngelanjutin dan nyelesaiin nih cerbung), berasa sibuk banget sih  :p #aduh!
Mulai sekarang saya bakalan menyempatkan diri untuk nulis. Sayang banget kan kalo ide yang udah keluar tiba-tiba hilang, terlupakan, sia--sia, mubazir hanya karena malas. Daaan di saat pingin nulis malah ga ada ide, tuh ngejleb kan! *iya, pake banget*

Pokoknya malem ini kelanjutan dari cerbung Bawalah Aku ke Hatimu bakalan saya post hehehe Janji deh!
Ya udah, mau siap-siap tempur dulu hohoho Byeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar