Senin, 09 April 2012

Satu Hari Dalam Setahun

Haaiii teman-teman ^^

Dalam setahun itu terdapat 365 hari (berdasarkan pengetahuan yang diberikan guru matematika-ku). 365 hari itu banyak loh! Tapi dalam setahun itu, ada satu hari yang 'kurang aku sukai'. Hari apa itu? Senin? Selasa? Rabu? Kamis? Jum'at? Sabtu? Atau Minggu?! Semuanya salah! Satu hari dalam setahun yang 'kurang aku sukai' adalah *jreng-jreng!* ntar aja deh kasih tau'nya! XD

Nah, bicara soal hari, erat kaitannya sama tanggal. Bener kan?
Berarti kalo ngomongin hari yang 'kurang aku sukai' ada hubungannya juga ama tanggal. Dan tanggal yang ada di dalam pikiran aku adalah tanggal 10 April. 10 April? Ada yang tau gak hubungannya dengan hari 'yang kurang aku sukai'? Oke deh aku kasih tau. Tanggal 10 April itu adalah hari ulang tahun aku! =,= Berarti satu hari dalam setahun yang 'kurang aku sukai' adalah hari ulang tahun aku sendiri.

Yaa mungkin aku bukanlah orang pertama yang kurang suka sama hari ulang tahunnya sendiri, tapi meskipun begitu jarang loh orang yang kurang suka sama hari ulang tahunnya sendiri....

Aku pernah berharap (bahkan sering) agar tanggal 10 April itu dihilangkan biar aku gak ketemu dengan yang namanya hari ulang tahun. Alasan utama aku kurang suka ama hari ulang tahun aku sendiri adalah aku belum cukup mental (jiwa/ psikis/ perasaan) untuk bertambah umur :D Simple kan? Tapi bagi aku pertambahan umur adalah sesuatu yang cukup 'mengerikan'. Bagi aku pertambahan umur menuntut kita untuk jauh lebih dewasa, tapi rasanya aku belum cocok untuk dewasa, aku masih terlalu kekanak-kanakan. Aku sering ngerasa malu dengan sikap yang kurang mencerminkan usia-ku :'( huft!~

Padahal kan meskipun tanggal 10 April dan hari ulang tahun aku dihilangkan, tetep aja umurku bertambah tua seiring dengan berjalannya waktu. Biasanya kalo menjelang hari ulang tahun aku sering ngerasa kurang mood dan ngerasa kurang tenang karena aku terus kepikiran ama hari ulang tahun aku itu...

Wuuuaah! T___T
Gimana ini? Aku pengen ngilangin perasaan ini. Bagi aku perasaan kaya gini sangat mengganggu... atau emang akunya yang kurang normal ya? hehehe...

4 komentar:

  1. sama kok May.. aku juga gitu.. TT^TT
    itu wajar sih, Umay atopun aku nggak "kurang normal kok".. Siapapun nggak mau nambah tua.. Aku juga kalo bisa pengen kecil terus.. kan enak..

    Suatu hari pasti akan datang dimana saatnya kita yang memberi, menyanyangi, dan menenaktir. Kita tidak akan selalu diberi, disayangi, dan ditraktir :')

    halah.. xD

    BalasHapus
  2. aku jugoo...

    lemak pulo aku nambah usia nambah tinggi pulo...

    ini dak ninggi2 jd dak terasa perubahan usianya...apalagi muka aku imut2 trs....jd dak ngeraso kalo bkal dewasa....haahahahhahahahahahahhh

    BalasHapus