Minggu, 15 April 2012

Sweet Seventeen :v

Seneng deh hari ini! ^^
Karna hari ini aku ngerayain ultah yang ke-17 (red: ultah aku tanggal 10 april kemarin, tapi baru bisa di rayain hari ini). Sebenernya, pada awalnya aku cuma mau mengajak temen-temen dan juga sahabat aku untuk makan-makan. Ada Sarah, Triana, Stefanny, Putri, Eria, Denti, dan Siti. Tapi, ternyata ada surprise yang tak terduga!
Keluarga aku beliin kue ultah+lilin, jadinya ada acara nyanyi, tiup lilin, potong kue, dan bagi kue deh :D
Tapi yang utama sih bisa kumpul dan ketawa bareng mereka dan keluarga tentunya.


Udah lama gak kumpul kayak gini, untung aja besok libur :)
hehehe dan yang gak kalah penting, makasih juga kadonya!
Yaah, semoga aja dengan bertambahnya umur ini bisa bikin aku sedikit lebih dewasa dan umurnya berkah deh buat kehidupan. Dan yang pasti, semoga aja bisa kumpul lagi kayak ini =)
Happy sweet seventeen for me! ^,^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar