Jumat, 23 Maret 2012

Selamat Berlibur! ~~

Asyiiik nih libur panjaaaang! ^^
Seneng banget.
Makasih yaa buat kakak-kakak kelas XII, karena kalianlah makanya kami bisa libur panjang kayak gini.
Kalo di'itung-itung sih kami liburnya 1, 2, 3, ... 7 hari! Yap, seminggu (itu udah di potong ama hari minggu). Wuaah banyak banget rencana yang pengen aku lakuin selama liburan ini. Yang pasti minggu nanti (tanggal 25 maret) mau ke acara ultahnya temen SMP aku dulu. Nah besoknya enaknya ngapain ya? :D
Yaah, pokoknya apapun yang bakalan aku lakuin pasti menyenangkan, kalo gak menyenangkan mana mungkin aku lakuin hehehe...
Oke deh, selamat berlibur yaa bagi yang sedang dan akan liburan dan untuk kakak kelas XII semoga ujiannya lancar dan sukses! Oke? ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar